Selasa, 12 Mei 2099

on Leave a Comment

Cara Mengobati Polip Rahim Tanpa Operasi Aman Dan Alami

Cara Mengobati Polip Rahim Tanpa Operasi Aman Dan Alami

Cara Mengobati Polip Rahim Tanpa Operasi Aman Dan Alami - Informasi mengenai cara mengobati polip rahim tanpa operasi secara alami dan aman dengan menggunakan obat multikhasiat Jelly Gamat QnC, solusi praktis masa kini dalam mengatasi polip rahim tanpa menimbulkan efek ketergantungan lainnya.

Cara Mengobati Polip Rahim Tanpa Operasi Aman Dan Alami - Jelly Gamat QnC merupakan obat multikhasiat yang terbuat dari bahan alami pilihan yang bahan utamanya adalah gamat emas atau teripang emas spesies golden stichopus variegatus. Spesies tersebut merupakan spesies terbaik karena memiliki kandungan istimewa yang bernama gamapeptide.

Polip rahim sendiri merupakan suatu kondisi yang ditandai dengan adanya pertumbuhan abnormal non-kanker atau penonjolan yang menempel pada lapisan dalam rahim (endometrium) dengan sebuah dasar atau tangkai.
Cara Mengobati Polip Rahim Tanpa Operasi Aman Dan Alami
Sebagian besar polip rahim termasuk tumor jinak, tetapi ada yang berubah menjadi ganas atau termasuk tumor ganas sejak awal muncul. Sekitar 1 dari 20 polip rahim yang termasuk tumor ganas atau berpotensi menyebabkan kanker rahim.

Polip rahim bisa tumbuh lebih dari satu dan ukurannya beragam, mulai dari sekecil biji wijen sampai sebesar bola pingpong. Terkadang polip rahim juga bisa menjulur melalui leher rahim hingga ke vagina.

Penyebab polip rahim bisa terjadi karena faktor usia, mengalami obesitas, darah tinggi dan penggunaan obat tamoxifen yang merupakan obat untuk mengatasi kanker payudara.

Gejala polip rahim

  • Pendarahan yang berlebihan dan lama saat menstruasi
  • Menstruasi yang tidak teratur
  • Adanya perdarahan di luar siklus menstruasi
  • Adanya perdarahan setelah menopause
  • Sulit untuk hamil
Tidak semua penderita polip rahim mengalami gejala yang sama. Terkadang ada penderita yang sama sekali tidak merasakan gejala apa pun. Karena itu, pemeriksaan secara berkala juga sangat penting dilakukan untuk mengetahui ada atau tidaknya polip rahim.

Cara Mengobati Polip Rahim Tanpa Operasi Aman Dan Alami, kami merekomendasikan untuk Anda agar segera mencoba melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC, obat multikhasiat yang terbuat dari bahan alami ini sangat efektif menuntaskan polip rahim tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Cara Mengobati Polip Rahim Tanpa Operasi Aman Dan Alami Dengan Jelly Gamat QnC

Cara Mengobati Polip Rahim Tanpa Operasi Aman Dan Alami - Jelly Gamat QnC merupakan obat multikhasiat yang terbuat dari bahan alami pilihan seperti : Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Cara Mengobati Polip Rahim Tanpa Operasi Aman Dan Alami
Ekstrak gamat emas atau ekstrak teripang emas menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC, dengan spesies golden stichopus variegatus, di dalam teripang emas tersebut memiliki kandungan gizi lengkap sehingga sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit termasuk mengobati polip rahim.

Kandungan gizi lengkap yang terdapat pada teripang emas, diantaranya :

  • Protein
  • Kolagen
  • Mukopolisakarida
  • Saponin
  • Gamapeptide
  • DHA & EPA
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Glucosamine
  • Chondroitin
  • Glikosida
  • Filinopsida A
  • Vitamin dan Mineral
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
Cara Mengobati Polip Rahim Tanpa Operasi Aman Dan Alami - Senyawa anti tumor yang disebut filinopsida A yang mampu mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada sel tumor. Kandungan Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat anti tumor dan anti kanker.
Cara Mengobati Polip Rahim Tanpa Operasi Aman Dan Alami
Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor.

Sedangkan untuk manfaat bahan lainnya yaitu sweetener stevia berguna sebagai pemanis alami yang sangat baik digunakan pada penderita diabetes. Sweetner stevia juga dipercayai mampu menurunkan tekanan darah tinggi dan mengurangi resiko penyakit jantung, stroke dan gagal ginjal.
Cara Mengobati Polip Rahim Tanpa Operasi Aman Dan Alami
Cara Mengobati Polip Rahim Tanpa Operasi Aman Dan Alami - Manfaat dari bahan selanjutnya yaitu Air RO, berguna sebagai pemurnian dan penjernihan untuk meningkatkan kualitas air menjadi baik dan bebas bakteri. Sedangkan untuk manfaat pengemulsi nabati, essen natural berguna sebagai cara untuk menghilangkan bau amis pada teripang.

Dan bahan terakhir yang dipakai dalam pembuatan Jelly Gamat QnC ialah ekstrak buah & sayur yang berfungsi sebagai pengawet bahan dari bahan alami yang mampu menjaga kualitas kandungan agar tetap terjaga dengan utuh.

Oleh karena itu, bagi Anda yang mempunyai keluhan dengan berbagai jenis penyakit atau penyakit polip rahim tidak ada salahnya Anda mencoba melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC. Karena sudah terbukti kandungan yang terdapat di dalamnya mampu mengatasi berbagai jenis penyakit yang menyerang tubuh manusia.

Format Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP 

Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 (sms) atau 299352E8 (bbm)

Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.
Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC 4 sampai 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan menggunakan Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

Cara Mengobati Polip Rahim Tanpa Operasi Aman Dan Alami

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.